Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Belajar SEO dan Internet Marketing
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta - Kabar menarik bagi anda yang ingin belajar SEO dan Internet Marketing lebih dalam lagi. Ada informasi terkait lembaga kursus SEO dan pemasaran internet terbaik di jakarta. Sebuah lembaga kursus webmaster ternama (Dumet School) hadir dengan berbagai ragam program seputar Marketing. Sebagai internet marketer, saya selaku Owner Blog Cericu.blogspot.com sangat mengapresiasi dan bangga terhadap eksistensi Dumet School di jagat raya internet ini. Mengapa? Karena sudah bisa dipastikan akan bermunculan para developer, praktisi, designer, dan penghuni baru di jagat internet yang memiliki skill lebih baik dari pada internet marketer dengan ilmu otodidak.

Memilih lembaga kursus terbaik

Mengapa harus memilih lembaga kursus Internet Marketing terbaik? Antara tahun 2004 – 2011 silam, internet bagaikan kepompong. Sedikit orang menggeluti bidang tekhnologi internet. Sarana dan prasarana di indonesia sendiri terbilang sangat minim. Tapi, sejak tahun 2012-2013, Internet bagai kepompong yang sudah menjadi kupu-kupu yang siap terbang ke seluruh penjuru dunia. Sekarang tepat pada pertengahan tahun 2014, Ilmu SEO dan Merketing Online sangat luas. Salah satu contoh yang membuat ilmu pemasaran begitu luas yaitu adanya Algoritma Google yang selalu up-to-date serta pertumbuhan pesat jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Belum lagi berbicara marketing on Youtube.

Rumah kursus SEO dan internet marketing terbaik

Lembaga kursus dumet school
Dumet School adalah lembaga kursus SEO dan internet marketing terbaik di wilayah Jakarta. Dumet School memiliki karyawan instruktur atau guru yang mumpuni sesuai bidangnya. Untuk menjadi instruktur disana tidaklah mudah, sebab proses seleksi amat ketat. Salah satu syarat supaya diterima menjadi intruktur lembaga kursus Dumet School wajib memiliki sertifikasi program internasional seperti sertifikasi Google, Adobe, Microsoft, Zend Framewok, DLL.

Sarana dan Prasarana Lembaga Kursus Dumet School

Dumet School terbagi menjadi dua tempat kursus yang sama-sama berada di Jakarta Barat. Kondisi rumah kursus dengan desain elegan membuat para peserta kursus merasa nyaman. Fasilitasnya juga lengkap dan berkualitas. Spesifikasi Komputer yang digunakan memiliki kecepatan diatas standarisasi PC yang biasanya digunakan webmaster. Berbagai Modul Mastering yang digunakan sesuai paket kursus. Mari kita lihat rinciannya di bawah ini!

Lokasi Pertama (Grogol)

Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23
Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470
(Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II)
Grogol Jakarta Barat

Lokasi Kedua (Srengseng)

Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Jalan Haji Kelik
Kel. Kembangan Kec. Srengseng, Jakarta Barat 11630
(Depan Hutan Kota Srengseng)
Srengseng Jakarta Barat

Tampak dari luar

Terlihat keindahan tempat kursus Dumet School tampak dari luar. Desain menawan dihiasi beberapa bunga di depannya, rumah kursus ini terlihat minimalis modern. Kombinasi warna yang pas dapat menarik perhatian setiap mata yang memandang. Dibawah ini adalah lantai satu kelas Dumet School yang berlokasi di Grogol jakarta Barat.
lantai 1 Dumet School

Tampak dari dalam

Sisi luar Dumet School sudah memberikan kesan positif. Bagaimana bagian dalamnya? Yuk, kita mulai dari ruang Front Office. Penataan yang fantastis, tepat, dan indah. Terdapat rak buku yang memberikan nilai tambah keindahan. Suasana ruang kelas tanpa peserta kursus dan ruang kelas saat pembelajaran bisa anda nilai sendiri.
Ruang Office dan Ruang Kelas

Modul Pembelajaran Kursus Dumet School

Materi kursus Dumet school berupa modul khusus yang dibuat berdasarkan pengalaman para pengajar. Materi atau modul ini akan di update secara berkala setiap setengah tahun sekali mengikuti perkembangan Teknologi. Setiap modul dicetak dengan full color untuk menambah motivasi para peserta kursus.
Materi Kursus SEO

Materi Kursus SEO dan Internet Marketing

Kita sudah mengetahui Lokasi, Suasana kelas, dan Modul materi kursus website Dumet School. Sekarang saatnya untuk mengetahui intisari pembahasan ini. Berbagai materi kursus bisa anda pilih sesuai apa yang anda inginkan. Saya sudah mengumpulkan 25 Materi per modul lengkap dengan biaya dan rincian lainnya. Tabel di bawah ini adalah data materi kursus yang dikutip langsung di situs resmi Dumet School.
No Materi Kursus Rincian Lama Belajar Harga per Modul
01 HTML5, CSS3, jQuery Desain web ± 24 Jam Rp 2.500.000
02 PHP + MySQL Database dan pemrograman ± 32 Jam Rp 3.300.000
03 Photoshop Web Design Desain banner, logo, dan slicing ± 24 Jam Rp 2.500.000
04 PHP Web Application Membuat aplikasi berbasis web ± 32 Jam Rp 6.000.000
05 PHP Framework E-Commerce Codeigniter/YII/Laravel/Zend/Cake ± 32 Jam Rp 6.000.000
06 Javascript Membuat animasi website ± 24 Jam Rp 3.300.000
07 jQuery Framework dari Javascript ± 24 Jam Rp 3.300.000
08 Illustrator Desain berbasis vektor ± 24 Jam Rp 2.500.000
09 InDesign Membuat layout majalah ± 24 Jam Rp 2.500.000
10 Android App Aplikasi mobile di OS Android ± 36 Jam Rp 8.200.000
11 iOS App Aplikasi mobile di OS iOS ± 36 Jam Rp 8.200.000
12 Blackberry App Aplikasi mobile di OS Blackberry ± 36 Jam Rp 8.200.000
13 Search Engine Optimization (SEO) Membuat web di halaman 1 Google ± 12 Jam Rp 2.500.000
14 Google Adwords Cara memasang iklan di Google ± 2 Jam Rp 1.000.000
15 Facebook Ads Cara memasang iklan di Facebook ± 2 Jam Rp 1.000.000
16 Youtube Ads Cara memasang iklan video di Youtube ± 2 Jam Rp 1.000.000
17 Email Marketing Cara promosi dengan email blast ± 2 Jam Rp 1.000.000
18 Landing Page Membuat website marketing ± 4 Jam Rp 1.000.000
19 Wordpress Membuat website dengan Wordpress ± 12 Jam Rp 1.600.000
20 Joomla Membuat website dengan Joomla ± 12 Jam Rp 1.600.000
21 Flash Membuat animasi dengan Flash ± 24 Jam Rp 2.500.000
22 Action Script Membuat animasi dengan Action Script ± 24 Jam Rp 3.300.000
23 Camtasia Studio Merekam video dari layar monitor ± 12 Jam Rp 1.600.000
24 Premiere Pro Mengedit video ± 24 Jam Rp 2.500.000
25 After Effect Memberikan efek pada video ± 24 Jam Rp 2.500.000

Paket Kursus SEO dan Internet Marketing

Jika anda mempelajari seluruh daftar materi diatas. Sudah pasti akan menjadi webmaster handal yang siap mengarungi lautan internet tanpa ada kendala. Sebaik-baiknya strategi pemasaran online, menurut saya adalah mereka yang mampu menguasai berbagai cabang ilmu pemrograman dan mengolahnya menjadi satu-kesatuan unique marketing. Yang pasti akan menjangkau setiap sudut celah potensi pasar. Dengan demikian, Bagi anda yang ingin belajar beberapa materi sekaligus, ada paket hemat yang bisa anda pilih.
No Paket Kursus Materi Kursus Deskripsi Harga paket
I Web Master HTML5, CSS3, jQuery, PHP, MySQL, Photoshop Web Design. Belajar membuat situs profil perusahaan dan portal berita seperti Kompas.com, Detik.com, Merdeka.com, DLL. Rp 7.600.000
II Web Programming PHP, MySQL, PHP Web Application, PHP Framework E-Commerce. Belajar membuat website profesional dan situs Ecommerce seperti Lazada.co.id, Bhinneka.com, Laku.com, DLL. Rp 14.000.000
III Web Design HTML5, CSS3, Photoshop Web Design, Javascript, jQuery. Belajar mendesain website menarik dan se unik yang anda suka sesuai perkembangan dunia design. Rp 10.600.00
IV Graphic Design Photoshop Graphic Design, Illustrator, InDesign. Belajar membuat projek desain grafis seperti kartu nama, brosur, banner,poster, spanduk, logo, layout majalah, DLL. Rp 6.900.000
V Mobile App Android App, iOS App, Blackberry App. Belajar membuat aplikasi mobile OS Android, iOS, dan Blackberry. Rp 22.500.000
VI Digital Marketing SEO, Adwords, Facebook Ads, Youtube Ads, Email Marketing, Landing Page. Belajar memasarkan website ke berbagai web ternama dan sudah dikenal kualiasnya. Dan belajar menjadikan web nomor 1 di google search. Rp 5.500.000
VII CMS Master Wordpress, Joomla. Belajar membuat website secara cepat berbasis Wordpress dan Jombla. Rp 3.000.000
VIII Flash Animation Flash, Action Script. Belajar membuat animasi dan multimedia seperti banner animasi, video interaktif, film animasi, DLL. Rp 5.300.000
IX Video Editing Camtasia Studio, Premiere Pro, After Effect. Belajar membuat projek video editing seperti membuat video, mengedit video, memberikan efek pada video, DLL. Rp 6.100.000

Sistem pembelajaran Dumet School

Dumet School benar-benar komplit. Beragam materi kursus yang disediakan sesuai dengan target pasar pada zaman ini. Kita bisa kursus aplikasi Handphone untuk menjangkau pelanggan lebih dekat. Pada tahun 2014 ini, orang-orang cenderung lebih eksis menggunakan mobile dari pada komputer/notebook. Dukungan mobile app sungguh tepat guna. Kembali ke topik, Dumet School menggunakan sistem pembelajaran yang fleksibel.
  • Tanpa perlu menunggu mitra belajar - Dengan kata lain, anda dapat belajar secara langsung ketika anda sudah berada di Dumet School, meskipun hanya ada 1 murid saja yaitu anda. Instruktur akan langsung memberikan materi pembelajaran.
  • Jadwal menyesuaikan - Yups... Anda pasti disibukkan dengan rutinitas setiap waktu. Sebagai siswa, anda wajib masuk sekolah setiap hari. Sebagai ibu rumah tangga, hampir setiap pagi harus mengerjakan pekerjaan rumah. Dan sebagai karyawan, 70% waktu anda disita di dalam kantor. Siapaun anda, pasti anda penuh dengan kesibukan. Namun, Di Dumet School, anda bebas menentukan sendiri waktu belajar anda.
  • Gratis konsultasi - Modal utama untuk belajar di dumet School, paling tidak seorang blogger berpengalaman. Sudah pernah mengecap berbagai CMS, Editing Video dengan Windows Movie Maker, akrab dengan berbagai media sosial. Tetapi, jika anda kurang berpengalaman alias minim pengetahuan tentang internet dan programming. Dumet School melayani konsultasi gratis sampai anda benar-benar menguasai materi yang anda pelajari.

Orang-orang yang terlibat di Dumet School

Belum lama Dumet School membuka layanan kursus Internet marketing, tetapi sudah banyak orang-orang yang terlibat. Disini ada dua kelompok yang akan saya jelaskan. Kelompok yang pertama yaitu Para Instruktur dan kelompok kedua adalah para murid.

Instruktur Dumet School

Dibalik kesuksesan Dumet School, ternyata ada wajah-wajah profesional. Mereka para instruktur membimbing peserta kursus dengan ramah, santun, dan gigih. Inilah wajah mereka yang ikut andil dalam memberikan kontribusi dan menciptakan para designer, developer, dan praktisi baru di dunia internet.
Instruktur Dumet School

Murid Dumet School

Sampai sekarang, Dumet School sudah memiliki murid-murid yang mampu mengaplikasikan ilmu yang ia peroleh. Para murid Dumet School datang dari berbagai kalangan, usia, dan profesi. Ada yang masih SD, dan ada pula yang sudah sukses di bidangnya seperti Staff perusahaan, Pengusaha, Dosen, DLL.
Murid Dumet School

Testimonial

Sangat penting bagi Dumet School untuk membangun kepercayaan kepada para calon murid baru. Testimonial di bawah ini akan menghilangkan keraguan anda untuk mengikuti program kursus di Dumet School.
Testimonial Kursus SEO dan Internet marketing
Konklusi: Dumet School adalah lembaga kursus SEO dan Internet marketing Terbaik di jakarta yang telah menciptakan praktisi baru dalam dunia online dengan berbagai spesialisasi dan siap untuk bersaing. Sekian dari saya (Yadik Hendriyanto). Akses situs resmi Dumet School di www.dumetschool.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Atau hubungi langsung kontak di bawah ini.
kontak kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta.

Terima kasih telah berkunjung ke Cericu.blogspot.com. Blog ini berisi kumpulan cerita lucu terbaru 2014 yang di khususkan bagi siapa saja yang ingin menghibur diri. Saya (Yadik Hendriyanto) adalah owner Blog Cericu. Di internet, saya dikenal sebagai praktisi SEO. Dimana ada kontes SEO, saya ada disana. Dan sekarang ini, saya mengikuti lomba SEO dengan topik Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional . Thx