Memperkenalkan teknologi indonesia kepada dunia

teknologi dan 3 orang
Orang hidup penuh dengan proses. Kecil lalu besar. Bayi menjadi anak-anak menjadi remaja menjadi dewasa dan menjadi tua lalu meninggal dunia. Begitupun dengan perkembangan teknologi. Dulu orang berkomunikasi langsung. Mengirim dan menerima pesan lewat surat yang ditulis di atas kertas. Sekarang, komunikasi jarak jauh bisa dengan satu alat yang bernama handphone. Mengirim surat pun dengan alat tersebut. Sungguh istimewa akal seorang manusia.

Setiap bangsa maju dan berkembang berkompetisi untuk menjadi yang terbaik diantara bangsa-bangsa lainnya. Hadirnya HP, Laptop, Tablet merupakan bukti bahwa setiap negara saling menunjukkan kehebatannya kepada dunia. Bill Gates bilang, “Dunia telah mengenalku, produkku yang bernama windows telah dipakai orang di seluruh dunia”. Fredrik Idestam juga menyatakan hal sama “Gue juga bro.. Tahu gak lo, produk gue yang bernama Nokia juga dipakai orang di seluruh dunia”. Mendengar pernyataan-pernyataan orang lain. Matt Cuts gak mau kalah, ia juga menyatakan hal sama “Loe berdua jangan senang dulu, Perusahaan Gue yang bernama Google lebih terkenal. Dipakai oleh semua orang di dunia, termasuk loe pada kan.. haha”.

Betul.. Sekarang zaman sudah serba canggih. Tiga orang sahabat yang berbeda negara sedang mengadakan pertemuan untuk memperlihatkan kecanggihan masing-masing. Mereka berasal dari negara Jepang, Amerika dan Indonesia. Amerika yang notabene negara maju memperlihatkan kemajuan teknologi yang baru ia temukan. Terlihat ada telpon masuk, Amerika tak lagi menggunakan Handphone, tetapi hanya memegang kancing bajunnya untuk menjawab dan berkomunikasi. Wakil dari Indonesia keheranan “Wuih gila loe bro, Kancing baju bisa jadi telpon”. Utusan dari Jepang langsung nyeletuk, “Hemm.. punyaku lebih gila lagi nih brader…” Lalu si Jepang dengan jari kelingking dan jempolnya menelpon rekannya. “Amazing, gila abis…” kata utusan dari indonesia dengan senyuman kekagumannya. Akhirnya Si indonesia bingung sendiri, apa yang harus ditunjukkan kepada kedua sahabatnya itu. Tiba-tiba orang indonesia ini menggetarkan badannya, matanya merem melek seperti orang kerasukan jin. orang jepang dan Si Amerika Kaget, Kemudian bertanya. “Hei orang indo aneh, kamu ngapain begituan....?”. Orang indonesia menjawab, “Jangan banyak tanya!!! fax sedang masuk nih….!!!”.
Terima kasih telah berkunjung ke Cericu.blogspot.com. Blog ini berisi kumpulan cerita lucu terbaru 2014 yang di khususkan bagi siapa saja yang ingin menghibur diri. Saya (Yadik Hendriyanto) adalah owner Blog Cericu. Di internet, saya dikenal sebagai praktisi SEO. Dimana ada kontes SEO, saya ada disana. Dan sekarang ini, saya mengikuti lomba SEO dengan topik Kursus SEO dan Internet Marketing. Thx